LPBI NU Bersinergi Dengan Program KEMENSOS & DPD RI

    Bogor. swaradesaku.com. Lembaga Penangulangan Bencana dan perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU)kab.Bogor Audience dengan Anggota Dewan DPD RI Ibu.Dra.Hj.Eni Sumarni.M.kes. membahas problematika sampah dan kekurangan air di kab.bogor khususnya dan jawa barat pada umumnya.

    Ketua LPBI NU Kab. Bogor Drs. Cecep khaerudin yg akrab dipanggil Gus Chaer meminta DPD RI untuk berperan aktif mendesak Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota untuk betul-betul memperhatikan keluhan masyarakat terhadap lingkungan diantaranya sampah, kekurangan air dan lingkungan hidup.

    Pertemuan antar anggota DPD RI dengan relawan NU penuh canda, tawa, segar, dan tdk bosan- bosanya ketua LPBI NU meminta agar pemerintah Kabupaten & Kota punya perhatian atas isu-isu kebencanaan dan lingkungan.

    LPBI NU sebagai mitra pemerintah berperan aktif dan tanggung jawab moral sebagai fasilisator dan dinamisator atas keluhan masyarakat yg terjadi selama ini.

    Hal senada pun pernah disampaikan kepada KEMENSOS saat menerima penghargaan dari Kemensos bp.Agus gumiwang kertasasmita M, Si. Di HUT TAGANA tingkat Nasional di sentul Bogor. (Chandra.S.)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *