Betonisasi Jalan Ds Iwul Kec Parung

    Bogor. swaradesaku.com. Dengan turunnya anggaran Dana Desa ke berbagai wilayah desa se Kab. Bogor, maka dapat dipastikan kegiatan pembangunan infrastruktur digelar oleh pemerintah desa.

    Begitu pula halnya dengan Pemerintah Desa Iwul Kec. Parung. Dengan turunnya anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2019, menggelar betonisasi jalan desa di wilayah Kp. Lengkongbarang Rt. 001/003.

    Pelaksanaan pembangunan jalan dengan volume 210 m x 2,5 m x 0,10 m tersebut menghabiskan Dana Desa sebesar Rp.71.138.000,- (sudah termasuk PPn 10% dan PPh 1,5%. Dan pengerjaan dibawah pengawasan TPK Hardono.

    Hardono ketika ditemui di lokasi betonisasi menjelaskan kalau pekerjaan yang dilaksanakan selama 5 hari tersebut berjalan tanpa kendala apapun, semua berjalan sesuai dengan harapan.

    Dan saat awak media menemui Kepala Desa Iwul Nasim Setiawan SE, kepala desa yang agamis ini merasa gembira karena telah melaksanakan perbaikan jalan desa seperti yang diinginkan warganya.

    “Sebagai kepala desa, tidak ada yang dapat membuat hati gembira dan bahagia, selain mampu mengabulkan keinginan warga. Walau belum dapat mengabulkan seluruhnya. Karena pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat dilaksanakan dengan skala prioritas. Saya sangat bersyukur karena warga Desa Iwul memahami semua itu. Sekarang jalan Kp. Lengkongbarang sudah dapat dilintasi warga dengan aman dan nyaman.” Ungkap Kepala Desa Iwul Nasim Setiawan SE kepada awak media. (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *