PJI Demokrasi Kabupaten Bogor Gelar HUT Ke-1 Tahun Di Aula Kantor Kesbangpol

    Bogor. swaradesa.com. Organisasi kewartawanan DPC PJI (perkumpulan jurnalis Indonesia) Demokrasi Kabupaten Bogor melaksanakan HUT ke-1 Tahun yang digelar di aula kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor, dengan tema mari kita pupuk tali silaturahmi sesama anggota PJI Demokrasi dan tetap komitmen jalin senerginitas dengan Pemerintah, jadilah Organinasi pers yang profesional dan proposional. acara yang dihadiri Ketua umum PJID M. Mayusni Talau serta jajaran, perwakilan Diskoinfo serta perwakilan Kesbangpol Sujana Azhari, pada Jum’at (19/07/2019).

    Dalam sambutan Ketua PJID Kabupaten Bogor Walbert Marpaung memaparkan, Sebelum nya kita mengucapkan selamat ulang Tahun yang pertama DPC PJID Kabupaten Bogor. Dalam Hal ini kami juga menyampaikan mudah-mudahan ini menjadi langkah awal kita kedepan, kita semakin kompak dan saya juga berharap perkumpulan jurnalis Indonesia Demokrasi bukan sebagai Organisasi yang hanya sebagai nama saja, tatapi baik kita sesuaikan dengan tupoksi kita sebagai jurnalis.

    Dalam hal ini Walbert menuturkan, kami sebagai pengurus PJID Kabupaten Bogor dalam satu tahun kepemimpinan perjalanan banyak sekali yang masih belum dapat kita lakukan, dan masih banyak program yang belum terlaksana oleh sebab itu untuk di tahun selanjutnya dari seluruh anggota memberikan masukan kepada kami selaku pengurus, agar apa yang kita cita-citakan dan apa yang kita inginkan untuk kesejahteraan anggota bisa berjalan dengan baik dan tercapai.

    “Saya selaku ketua tidak akan henti-hentinya mendengarkan masukan dan ktitik dari kawan-kawan, karena kritik itu adalah kritik membangun walaupun sekira nya juga ada yang membuat sedikit kita tersinggung adalah hal yang wajar tidak ada masalah. Kami juga sangat berharap kepada semua kawan-jawan PJID baik yang memberi masukan dan kritik, agar kita sama-sama menerima lapang dada dan akan kita lakukan apa yang terbaik PJID kedepannya,” Tutupnya.(Ikman)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *