Hendak Wisata Ke Bukit Bintang Leuwiliang Bogor Minibus Terbakar

    Bogor.swaradesaku.com. Sebuah minibus terbakar di jalan kampung kebon teh yang tidak jauh dari wisata Bukit Bintang Leuwiliang bogor. Kebakaran itu terjadi pada Sabtu (13/07/2019). Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi mobil yang bernopol B 1995 WNT itu terbakar hangus menjadi rangka.

    Menurut informasi warga setempat, bahwa mobil itu terbakar sekitar pukul 14:00:Wib. Minibus melaju dari arah Leuwiliang dengan tujuan berlibur ke Wisata Panorama Pabangbon.

    ” Namun sebelum sampai dilokasi mobil yang dikendarai mengalami masalah pada bagian mesin. Kemudian ketika di cek bagian depan ternyata pada saat kap dibuka sempat mengeluarkan asap. Hingga terjadilah kebakaran, peyebab kebakaran tersebut diduga karena radiator yang kering hingga menimbulkan panas yang overload,” tutur Arip Rachman Damkar Unit Leuwi Liang.

    Beruntung di lokasi ada anggota Polsek Leuwi Liang saat itu sedang melakukan pengamanan, untuk pengunjung yang berlibur di wisata Bukit Bintang

    Dengan sigap anggota Polsek Leuwiliang menghubungi damkar, kurang lebih 20 menit damkarpun datang dilokasi. Petugas Damkar kemudian dengan cepat melakukan pemadaman kobaran api itu. Dan api berhasil di padamkan tapi sayang mobil sudah menjadi rangka.

    Satlantas Polsek Leuwiliang Brigadir Aris mengatakan,” Jumlah penumpang (6 orang), diantaranya 1 orang laki-laki dan 5 orang lainnya perempuan. Korban supir atas nama Hartawan Sampoerna Wijaya, yang beralamat Dari Pedurenan Depok, dengan Nomor Polisi (B 1995 WMT), dengan jenis kendaraan (Nisan/March), saat ini sementara waktu kendaraan diamankan di polsek Leuwiliang,” katanya. (Tomy/Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *