Musyawarah Cabang Ke III Himpaudi Kecamatan Ciseeng

    Bogor, swaradesaku.com. HIMPAUDI adalah organisasi profesi yang bertujuan menghimpun aspirasi serta meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia.

    Dikarenakan pentingnya wadah untuk menghimpun para bunda paud dalam menjalankan tugas mulianya, maka di setiap kecamatan dibentuk Himpaudi. Seperti halnya Kec. Ciseeng, telah terbentuk Himpaudi dengan ketuanya Neneng S.Ap.

    Dan pada hari Kamis (11 Juli 2019) Himpaudi Kecamatan Ciseeng melaksanakan Musyawarah Cabang Ke III serta digelar di Aula Kantor Kec. Ciseeng.

    Pada kesempatan muscab tersebut telah hadir Camat Ciseeng Plt. Erismawan S.Sos, Ketua Himpaudi Kab. Bogor Hj. Euis Basyuroh S.Pd serta Sekeretaris Umum, Kepala KUA Kec. Ciseeng, pengurus Himpaudi serta pengurus Paud se Kec. Ciseeng diantaranya: Cicih Hamidah S.Pd, Linda Meliyani S.Pd, Khaerunisa S.Pdi, Tita Kurniati S.Pd, Yuni Farhah S.Pdi, DidinHidayat S.Pd,Taimin S.Pd, Cecep Sunarya S.Pdi, Purwanti S.Ag, Hariyanita Sebayang A.Md, Yunanto SE.MPd, Badru S.Pd, Badriah S.Pd, Saroni S.Pdi, Nurmilah, Sumiati, H. Ali Abdul Rosid, Agustini, Mariyam, Siti Khaerunisa, Tati Hartati, Suryani, Kusmiyati Hudaya, Neneng, Sri Aslina, Manan, Siti Hayu Alawiyah, Yanih, Abdul Tolib, Agustina, Entin Kartini, Eva Maesaroh, Anwar, Euis Khoeriah,Nyi Muslimah, Esih Yuningsih, Yeni Andriany, Tika, Widayat, Rita Zahara, dan Dian Mayangsari. Selain itu hadir pula ketua Himpaudi dari kecamatan lain seperti: Himpaudi Kec. Rancabungur, Himpaudi Kec. Ciampea, Kec. Parung, Kec. Rumpin.

    Cicih Hamidah S.Pd sebagai ketua panitia rapat Muscab Ke III Himpaudi membuka acara secara singkat mengenai dana atau anggaran untuk pelaksanaan dalah berasal dari donatur. Dan berharap ketua Himpaudi terpilih untuk periode 2019 – 2023 nanti bisa menjalin serta mengayomi seluruh anggota se Kec. Ciseeng.

    Neneng S.Ap ketua Himpaudi lama saat diberi kesempatan oleh pembawa acara, menyatakan terimakasih atas kehadiran para ibu/bapak pengurus Paud se Kec. Ciseeng. Karena tanpa kehadiran mereka mustahil rapat musyawarah cabang dapat berjalan dengan sukses. Ia berharap anak-anak didik dapat memenuhi seluruh harapan bunda paud, menjadi anak yang baik. Serta meminta maaf kalau selama ini tugas-tugas yang dijalankannya sebagai ketua Himpaudi masih belum sempurna, masih banyak kekurangan.

    Sekretaris Umum Himpaudi Kab. Bogor mengatakan kalau Musda telah dilaksanakan pada 4 Februari 2019 lalu, dan ketua Himpaudi terpilih menjalankan tugas selama 4 tahun. Dan Himpaudi Kab. Bogor pun kini sudah memiliki kantor sekretariat yang terletak di samping RSUD Cibinong. Bagi pengurus paud yang ingin bertanya sekitar paud dapat datang, atau mungkin hanya sekadar silaturahmi. Anggaran untuk penyelenggaraan paud dapat diambil dari Alokasi Dana Desa dan Dana Desa.

    Camat Ciseeng Plt. Erismawan menjelaskan diawal kata sambutannya kalau dia menjadi camat pelaksana tugas setelah pada 1 April camat definitif memasuki masa pensiun. Dan Eris, begitu biasa dipanggil, akan menjalankan tugas sampai ada camat definitif yang baru. Eris mengucapkan selamat bagi ketua Himpaudi yang baru, menggantikan ketua lama yng telah habis masa tugasnya. Ia pun menumpahkan rasa gembira karena pada masa kepengurusan ketua lama (Neneng S.Ap), Himpaudi memiliki gedung kantor sekretariat. Begitu juga dengan Himpaudi Kab. Bogor, kantornya tepat di samping RSUD Cibinong.

    Rapat Musyawarah Cabang Himpaudi Kec. Ciseeng di akhir acara memutuskan mengangkat kembali Neneng S.Ap sebagai ketua Himpaudi Kec. Ciseeng periode 2019 – 2023.

    Awak media yang sejak awal rapat setia meliput di aula kantor Kecamatan Ciseeng mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Neneng S.Ap. Isteri mantan Kepala Desa Putat Nutug ini kembali diangkat sebagai Ketua Himpaudi Kec. Ciseeng karena berhasil membawa harum Himpaudi dan mampu mengayomi para pengurus Paud di wilayah kerjanya. Sukses! (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *