Melahirkan Anak Kembar, Ratna Galih Akui Sempat Tegang Dan Panik Saat Ingin Menjalani Serangkaian Operasi.

    Jakarta. swaradesaku.com. Dilansir dari Detik.com. Awalnya kondisi Ratna galih baik-baik saja, Namun wajahnya mulai berubah menjadi pucat dan tegang setelah memasuki ruangan operasi.

    “Proses persalinan kemarin awalnya sih lumayan ketakutan, pas udah disuruh ke lantai 4 ruang operasi dari yang tadinya aku stabil tiba-tiba langsung gemeteran gitu badan,” ujar Ratna Galih saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (08/07/2019).

    “Terus suamiku bilang mukaku pucat, pipiku dingin dan aku tegang banget,” Sambungnya.

    Ini pertama kalinya bagi Ratna Galih menjalani persalinan secara operasi, Ia pun bersyukur karna banyak yang menemaninya sampai ke ruang operasi.

    “Alhamdulillah banyak yang nemenin aku, dan setelah masuk aku dibius segala macam nadi ku kencang banget, tapi setelah dokter Caroline datang aku sudah mulai tenang,” Ungkapnya.

    “Ini Pengalaman pertamaku masuk keruang operasi, aku sempat tegang dan panik pas mau mulai operasi, dan disana banyak orang yang gak satupun aku kenal tapi mereka ngebantu aku banget mulai dari dokter anastesia, dokter anak, dan dokter Caroline,” Lanjutnya.

    Ratna Galih melahirkan sepasang anak kembar pada 5 Juli 2019, anak perempuannya diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan anak lelakinya diberi nama Shaldy Ararya Sawkani. (Syd/Red).

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *