Bogor. swaradesaku.com. Perumahan Villa Bogor Indah yang berbatasan antara Kabupaten dan Kota Bogor Kini Menjadi terlihat kumuh.

    Pasalnya trotoar dan taman sudah menjadi tempat PKL mangkal. Tempat tersebut ada di wilayah Kota Bogor tepatnya di Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, namun masih dalam lingkungan perumahan Villa Bogor Indah.

    Salah seorang Warga Perumahan tersebut ketika di temui oleh salah satu team swaradesaku.com. Mengatakan, Pertama saya datang dan tinggal di sini suasana nya asri dan nyaman tapi sekarang kumuh, apalagi hari Minggu/libur mau lewat aja susah, Selasa (02/07/2019).

    “Saya berharap pada pihak terkait untuk segera menata pedagang kaki lima tersebut agar tidak terlihat kumuh,” demikian harapnya.

    Pedagang kaki lima ketika di konfirmasi mengatakan, saya disini sewa bulanan dengan warga di sini, masing-masing lapak lain orang nya.

    “Iuran perbulan berpariasi tergantung tempatnya untuk listrik saya nyambung dengan rumah yang di seberang kali dengan iuran seratus ribu perbulan,” pungkasnya.(Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *