Betonisasi Jalan Di Desa Pamegarsari Kec Parung

    Bogor, swaradesaku.com. Awal bulan Juli ini kegiatan pemerintah Desa Pamegarsari Kec. Parung diawali dengan melaksanakan pembangunan infrastruktur.

    Dengan dibawah pengawasan Ketua TPK M. Saepudin, Herdiyansyah dan M. Yusuf Taufik, Pemdes Pamegarsari dengan dibantu LPM, BPD, Para Ketua Rt/Rw, Kadus serta warga desa yang begitu antusias, melaksanakan pengecoran jalan desa di wilayah Kp. Sawah Rt.02/03 sampai Kp. Tajur Rt.04/04. Dengan volume: 220 m x 2,7 m x 0,1 m, menggunakan anggaran Dana Desa sebesar Rp. 94.468.000,- (sudah termasuk pajak).

    Betonisasi jalan tersebut merupakan usulan dari masyarakat saat Musdes Th. 2018 yang kemudian dimasukkan dalam program prioritas oleh Kepala Desa Akhmad Djamaludin SE.MM saat itu dan kini sudah purna bakti, dan penanggung jawab sekarang ini adalah Kepala Desa Pjs. Sumintra S.Sos.

    Warga Desa Pamegarsari dengan penuh semangat melaksanakan pengecoran jalan desa sebagai tanda mereka begitu dekat dan mencintai mantan kepala desa Akhmad Djamaludin SE.MM yang selalu penuh perhatian melaksanakan pembangunan di wilayahnya. Sehingga saat ini sudah banyak jalan desa yang awalnya tanah menjadi jalan beton. Warga yang melintas merasa lebih nyaman.

    Kini Kepala Desa Pjs. Sumintra S.Sos melanjutkan tugas-tugas Akhmad Djamaludin SE.MM yang belum sempat terselesaikan karena telah usai masa tugasnya. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *