Reuni Akbar Halal Bi Halal Dan Pengukuhan Ketua IKADHA (Ikatan Alumni Dharma Andigha)

    Bogor. swaradesaku.com. Dalam sambutan di Hotel Bogor Valley Jl. KH. Soleh Iskandar No.5, pada hari Sabtu, tanggal (29/06/2019) di Kota Bogor, Jawa Barat, Ketua Alumni Dharma Andigha Richard E.G.A Angkuw SH MH (dosen/advokat) dalam sambutannya, mahasiwa hukum Dharma Andigha dalam menjalankan fungsi dan tugas Tridharma perguruan tinggi harus maksimal pesan untuk adik adik yang ikut dalam agenda acara Ikadha, serta utamanya alumni Ikadha harus berperan aktif, baik untuk kampus serta pengabdian kepada masyarakat maupun di bidang professional lainnya.

    Alumni Ikadha itu mempunyai potensi besar baik itu di bidang praktisi hukum, akademisi, dan pemerintahan ataupun lembaga Ngo, serta tentu saja profesi yang sesuai dengan ilmu kedisiplinan di bidangnya yaitu hukum secara menyeluruh. Ketua Ikadha berpesan agar Ikadha mampu berintegral bekerja sama yang baik, terutama dengan Kampus Dharma Andigha dalam mengembangkan pembelajaran di kampus. Baik dari akademisi ataupun penelitian serta pengabdian.

    Ujar Bang Richard di sela obrolannya, mahasiwa/i Dharma Andigha harus mampu bersaing, baik tingkat nasional maupun internasional, dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada alumni yang telah mengamanatkan kepadanya untuk memegang amanah kedua kali untuk membawa Ikadha sebagai wadah silahturahmi dan diskusi serta mengembangkan potensi di bidang profesi apapun umumnya khususnya bidang hukum, dan tidak lupa juga berterima kasih kepada Alm. Letjen (Purn) Andi Muhammad Ghalib, SH. MH. sebagai pendiri STIH Dharma Andigha, karena tanpa jasa beliau, kita semua tidak akan dipersatukan dalam dunia pendidikan hukum.

    Dalam acara tersebut juga dihadiri ketua STIH Dharma Andigha yang baru Dr. Enday Mulyadi, SE., MM yang menuturkan: “Dengan keberagaman antara disiplin ilmu ekonomi dan hukum mampu untuk bersatu karena disiplin ilmu yang saya peroleh ekonomi, tidak menutup kemungkinan mampu membawa perkembangan ekonomi serta diiringi dengan perkembangan hukum yang ada di indonesia mampu berimplementasi, yang mampu mengembangkan keahlian ke depannya, sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi pendidikan, penelitian, pengabdian”.

    Kesempatan ini dihadiri pula oleh mantan ketua Srih Dharma Andigha Fahri, SH., MH., MM dan serta dosen STIH Dharma Andigha, sedangkan Alumni yang turut hadir dalam acara Ikadha diantaranya Iwan Kusmawan SH mantan Ketua Umum Dpp Serikat Pekerja Nasional, Tatang SE SH (advokat), Muhammad Alawi SH. Mkn (notaris), Roy Sianipar SH, Achmad Daenuri SH.

    Di sela penutup acara Ketua Ikadha terpilih Bang Richard menyampaikan, acara reuni dan halal bihalal harus terus berlanjut karena acara yang biasa diadakan bukan hanya untuk memperkuat tali silahturahmi tetapi juga untuk kemajuan akademi serta bidang profesi. Yang terpenting untuk kemajuan bangsa dan negara, ke depan tantangan kita akan semakin kompleks dan berat. (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *