Warga Pasir Jambu Geger Setelah Mencium Bau Gas

    Bogor. swaradesaku.com. Hampir seharian warga pasir jambu mencium bau gas yang bersumber dari gudang rongsokan bahan kimia di Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. kamis (27/06/2019)

    “Bau Gas sudah tercium dari siang menjelang sore, ternyata bukan hanya warga Kota Bogor saja yang merasakan tapi juga ada laporan dari orang Kabupaten Bogor, dan orang Desa Cilebut,”

    Awalnya dimulai sekitar pukul 15.00 WIB Warga mencium aroma bau gas yang menyengat, sebagain besar warga sekitar dan warga perumahan vila Bogor indah 5 sangat khawatir jika bau tersebut bersumber dari kebocoran tabung gas.

    Kemudian para ketua RT, RW, Warga ditemani Babinsa dan Babinkamtibmas berpencar sebagian ke wilayah Kota Bogor dan sebagian Kabupaten Bogor.

    Pukul 18.00 WIB, baru dapat ditemukan dari mana sumber bau gas itu, warga menduga dari gudang bahan kimia yang berlokasi di tepian jalan alternatif Pemda, Sukaraja Kabupaten Bogor, setelah diperiksa terbukti gudang itu penuh dengan tumpukan karung berisi besi bekas dan drum bekas bahan kimia itu baru mulai beroperasi hari ini.

    karena warga sudah berkerumun.kemudian diadakan pembicaraan dengan Pemilik gudang dan membuat Perjanjian dengan warga, Akhirnya drum-drum yang jadi sumber bau itu diangkut pakai mobil pickup, diamankan.

    Dari pantauan kami di lokasi pada pukul 23.00 WIB masih tercium bau gas yang menyengat, dari sisa tumpukan karung dan drum-drum itu.

    Ketika dikonfirmasi, Kompol Lusi Saptaningsih Kapolsek Sukaraja kami mengaku tengah menindaklanjuti perkara yang sempat membuat sebagian warga pasir jambu resah.

    “Laporannya sudah kami diterima , sedang kita periksa dulu sementara ini. dan besok akan dilanjutkan lagi,” tutupnya.(Acep S)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *