Pembangunan Betonisasi Ds Cogreg Kec Parung

    Bogor. swaradesaku.com. Usai hari Raya Idul Fitri 1440 H, kembali Pemerintah Desa se Kab. Bogor yang telah menerima Dana Desa mulai menggeliat melaksanakan pembangunan di wilayahnya masing-masing, baik itu pembangunan infrastruktur betonisasi, hotmix maupun conblok.

    Begitu pula dengan Pemerintah Desa Cogreg yang saat ini dipimpin oleh Kepala Desa Pjs. M. Oji S.Sos menggantikan kepala desa definitif sebelumnya yang telah habis masa baktinya. Beliau bersama Sekdes M. Yusuf serta staf lainnya sejak beberapa hari lalu menggelar pembangunan betonisasi Jalan. Suka Bakti Rt. 005/007 Ds. Cogreg Kec. Parung.

    Dengan ditemani TPK Dede Sajidin, Khaerudin, Dede Ernawati, Sekdes M.Yusuf menjelaskan kepada awak media bahwa betonisasi jalan Suka Bakti tersebut mempunyai volume: Panjang 260 Meter x 3,6 Meter x 0,15 Meter. Dengan biaya (sudah termasuk pajak): Rp. 202.905.000,-.

    Menurut penjelasan Kepala Desa M. Oji S.Sos, pembangunan Jalan Suka Bakti yang panjangnya lebih dari 1 Km itu akan dilaksanakan beberapa tahap, dan insya Allah akan selesai paling tidak akhir tahun ini.

    Bilamana Jalan Suka Bakti yang awalnya rusak berat, sehingga sangat mengganggu aktifitas warga sekitar dan yang melintasi jalan tersebut, nantinya akan menjadi salah satu jalan terbaik yang ada di Ds. Cogreg. Pelintas jalan tidak akan terganggu lagi oleh debu yang beterbangan, dan jalan licin serta genangan air kotor. Karena jalan sudah diperbaiki dengan anggaran Dana Desa. (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *