Pemdes Parigi Mekar Bersama Pemkec Ciseeng Laksanakan Jumsih

    Bogor. swaradesaku.com. Jumat pagi 21 Juni 2019 berlokasi di Kp. Baru Ds. Parigi Mekar dilaksanakan kerja bakti (jumsih) oleh Pemdes Parigi Mekar.

    Selain kegiatan rutin Jumat Bersih, saat itu pula dalam rangka persiapan pembentukan Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Ds. Parigi Mekar Kec. Ciseeng menyusul KRL Ds. Putat Nutug yang telah terbentuk.

    Agar pelaksanaan Jumsih lebih maksimal, selain staf desa (dimotori oleh Kepala Desa Pjs H. Bagio dan Sekdes Wahyuni), turun pula Camat Pjs Erismawan, Jaimin, Cecep Brata, Babinsa Ds. Parigi Mekar, Kasatpol PP Sutarjo bersama anggota satpol PP lainnya, dan juga tidak ketinggalan anggota Lsm KPMP Mac. Ciseeng yang diketuai Nursobah yang selalu aktif bekerjasama dengan pihak pemdes Parigi Mekar.

    Sisi jalan Kp. Baru yang terletak di samping pasar tradisional Pasar Ciseeng yang sebelumnya kotor dan kumuh oleh sampah dan rumput liar, tampak menjadi bersih dan terang. Menurut penjelasan Sekdes Wahyuni, rencananya sisi jalan tersebut akan ditanami berbagai pohon yang bermanfaat seperti tanaman obat keluarga (toga). (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *