Pemerintah Kecamatan Ciseeng Laksanakan Rapat Minggon

    Bogor, swaradesaku.com. Minggon adalah rapat yang rutin digelar disetiap pemerintah kecamatan, namun menjelang bulan ramadhan lalu rapat tersebut dihentikan sementara demi kekhusuan staff serta kepala desa dalam beribadah puasa.

    Dua minggu setelah hari Raya Idul Fitri, rapat minggon dilaksanakan kembali. Dan Pemerintah Kecamatan Ciseeng pada hari Rabu pagi (19 Juni 2019) menggelar rapat tersebut di aula kantor kecamatan.

    Rapat dihadiri oleh berbagai unsur, diantaranya Camat Plt Erismawan, Dr. Wiswandris Lamin (Kapuskes Ds. Cibeuteung Udik), Fenty Delimawati (Ka. Upt. Pertanian), Abdul Majid (Staf. Upt. Pertanian), Dadang Surahmat SE (Ka. Upt. PPA), Iskandariah, Usep K Sarba, Dede R Hakim, Ridho, Neny Triana (staf kecamatan), Kepala Desa Babakan H. Apendi, Sekdes Cihowe Sutinah, Sekdes Ciseeng Iwan Kurniawan, Sekdes Parigi Mekar Wahyuni, Sekdes Cibentang Endang, Sekdes Kuripan Undan, Sekdes Putat Nutug Yogi Ramadhana, Sekdes Cib. Udik Topik, Sekdes Karihkil Pipih.

    Selain itu hadir pula para pejabat sementara kepala desa yang telah habis masa baktinya seperti Sakur (Ds. Cibentang), Hambali (Ds. Ciseeng), H. Bagio (Ds. Parigi Mekar), Hary Suharsono (Ds. Putat Nutug), Sudarajat (Ds. Cibeuteung Muara), Jaimin (Ds. Karihkil), H. Atit (Ds. Kuripan), Tajudin (Ds. Cihowe), dan Ujang Miranto (Ds. Cibeuteung Udik).

    Dalam sambutan singkatnya Camat Erismawan mengatakan bahwa dirinya sejak 1 Mei 2019 mendapat tugas dari Bupati Bogor untuk mengisi kekosongan pimpinan (camat) di Kec. Ciseeng. Ia katakan kalau rapat minggon adalah untuk mensinkronisasikan upt dengan pemerintah desa.

    Erismawan bersyukur selama ini tidak ada masalah yang buruk. Sengaja ia mengundang kepada para upt, unsur pemerintah desa untuk menyamakan persepsi agar jangan sampai nanti salah pemahaman. Semua kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah desa dapat dikemukakan dalam ralat minggon.

    Dalam rapat minggon tersebut diadakan pula tanya jawab, dan usulan-usulan dari para perwakilan upt yang hadir saat itu. (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *