58 Siswa SDN Cikereteg 03 Belajar Dengan Tatap Muka Sesuai Petunjuk Dari Tim Petugas Puskesmas Kec Caringin

.

Bogor.swaradesakucom.Untuk kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah SDN Cikereteg 03 selesai di laksanakan baik tatap muka maupun ujian akhir sekolah selama enam hari.

Dari jumlah siswa siswi kelas VI 58 orang di bagi empat ruang kelas,hari senin adalah hari terakhir untuk kegiatan ujian sekolah,yang ada di wilayah Kecamatan Caringin.

Endang Mahpudin Spd Kepala Sekolah SD Cikereteg 03 ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan, belajar mengajar dengan tatap muka ini sudah sesuai yang di tempuh dari tim petugas dan Puskesmas Kecamatan Caringin.(31/5/21)

Kami dapat mengikuti aturan terutama pada peserta didik kelas VI semua sudah mengikuti protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M.Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun ,Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

Harapan dari saya bagi peserta didik yang sudah dapat mengikuti ujian akhir sekolah dari 58 anak , mudah- mudahaan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi baik ke SMP Negri maupun Sekolah swasta, demikian harapnya.

( Usep)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*