Pengangkutan Tanah Merah Di Kel. Cipayung Jaya Depok menuai masalah

    Depok.swaradesaku.com.Pengangkutan tanah merah yang berlokasi di Kelurahan Cipayung Jaya Kota Depok, menuai masalah pasal nya pengangkutan tanah tersebut di duga tidak mempunyai izin lingkungan setempat. Akibat dari kegiatan tersebut arus lalu lintas jalan sering terjadi kemacetan.
    Dari keterangan yang di dapat bahwa tanah tersebut diangkut untuk pembangunan jalan tol Grogol Depok.

    Lurah Cipayung Jaya,Mustakim ketika ditemui oleh swaradesaku.com. mengatakan bahwa saya sebagai lurah menjabat baru tiga bulan dan kegiatan tersebut sudah berjalan kemudian sampai saat ini saya belum mengeluarkan surat ijin,karena,dari pihak kontraktor yang mengangkut tanah tersebut belum ada yang datang.
    Saya berharap kepada pihak terkait untuk dapat mengurus perizinan sesuai dengan aturan yang berlaku.harapnya.

    Salah seorang staf Kecamatan Cipayung yang tidak mau di sebutkan namanya menambahkan, bahwa kegiatan pengangkutan tanah merah tersebut betul ada di wilayah kecamatan Cipayung. Namun kepemilikan tanah tersebut bukan milik Pemerintah Daerah melainkan milik kementerian Keuangan, dan pihak Kecamatan juga tidak mengetahui perijinan atas adanya kegiatan tersebut paparnya.

    Swaradesaku.com. ketika dilokasi melihat bukan berdampak hanya kemacetan saja tetapi debu dari tanah tersebut bisa menimbulkan penyakit belum lagi kalau hujan jalan menjadi licin.(Sri.W)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *