Ormas Dan LSM Kumpul Jadi Satu Dalam Bingkai Halal Bi Halal

    Sukabumi.swaradesaku.com.Bertempat dikampung pangasahan desa Sukasirna kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi di kediaman Sonny di gelar acara Halal Bi Halal yang di hadiri oleh tokoh ormas, LSM dan tokoh masyarakat. yang hadir diantaranya ormas LMP, BBRP, Tim 9, Pemuda Pancasila dan lain lain. Acara ini di gagas oleh Barisan Induk Generasi Kerukunan Organisasi Kemanusiaan yang di singkat Biang kerok.acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama organisasi masa dan Lembaga swadaya masyarakat ( LSM)

    Selanjutnya Sony selaku pengagas dan juga sebagai pembina Biang kerok menyampaikan acara ini bertujuan untuk mempersatukan ormas dan LSM dalam rangka kebhinekaan. Jadi tidak ada perbedaan apapun bajunya dan apapun namanya mari kita sama sama membangun masyarakat dimana kita bertempat. Kita sebagai ormas maupun juga LSM mempunyai kewajiban membangun bangsa ini sesuai dengan apa yang menjadi amanah pendiri bangsa Indonesia paparnya 14/06/19.

    Angga putera Bachtiar Ketua dua Biang kerok saat di temui di sela acara mengatakan,kami atas nama Pengurus biang kerok mengucapkan terimakasih kepada ormas dan LSM dan kedepan kita bersama sama membangun daerah kita masing masing sesuai dengan amanah organisasi pangkasnya (Buchori)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *