Bupati Bogor ; Politik Itu Bukan Untuk Di Buat Rumit Tetapi Kita Buat Pemahaman Kepada Masyarakat

    Bogor.swaradesaku.com.Pemerintah Kabupaten Bogor gelar acara Halal bi Halal Idul Fitri,1440 H/2019 M dengan tema “mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesalehan sosial menuju Kabupaten termaju, nyaman dan keberadaban”, acara Halal Bi halal yang di hadiri oleh Kapolres Bogor, Kejaksaan, SKPD, Camat, Kades/Lurah sekabupaten Bogor dilaksanakan di gedung Tegar beriman Kabupaten Bogor, pada kamis (14/6).

    Dalam sambutan Bupati Bogor Ade Yasin memaparkan, Ini moment yang paling baik saya bersyukur setelah pilpres dengan suasana yang panas, tetapi dengan berkat bulan puasa secara otomatis menjadi dingin sangat luar biasa, kami masyarakat kabupaten Bogor berbeda dengan plihan, bahkan saya dengan Wagub Iwan Setiawan saja berbeda pilihan, tetapi dengan berbeda pilihan itu akan tetap menjadi satu dan kompak dalam menyukseskan pilpres.

    “Politik itu bukan untuk dibuat rumit, tetapi kita buat pemahaman kepada masyarakat kabupaten Bogor. Sambutnya Bupati

    Lanjunya Ade yasin juga mengatakan, Nah ini saya pikir momen yang sangat baik dan tidak luput kita dari kesalahan, mudah-mudahan pertemuan silaturahim ini bisa membuka pintu maaf hati untuk kita semua.

    “Pada hari ini kita dipertemukan kembali setelah kita melewati bulan Suci Romadhan, satu bulan kita tidak hanya berpuasa menahan lapar dan haus, kita juga diberikan kesempatan untuk fokus untuk ibadah, mungkin yang kemaren-kemaren kita agak sedikit lalai tetapi di bulan puasa ini mudah-mudahan kita semua yang hadir disini bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dibulan ramadhan untuk memperbaiki ibadah kita, sehingga kita juga dipertemukan disilaturahmi ini.

    Silaturahmi halal bi halal yang tentunya hanya ada di masyarakat Indonesia, tetapi kita lihat saja di Negara tetangga sebelah yang muslim nya sangat besar tidak ada halal bi halal, nah ini barang kali yang membedakan umat muslim Indonesia dengan umat muslim di Negara lain.

    halal bi halal ini tentunya tempat kita bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita, sehingga kita dapat berkumpul dan bersilaturahim lagi di Tahun depan kita bisa ketemu lagi dengan Bulan suci ramadhan. Paparnya. (Sandi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *