DPD Forkabi Kab/Kota Bogor Mengajak Generasi Muda yang Kreatif


    Bogor.swaradesaku.com.Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (DPD FORKABI) Kabupaten/Kota Bogor,akan mengajak para generasi muda melenial yang kreatif.

    Hal tersebut di ungkapkan Ketua DPD Forkabi Kab/Kota Bogor H.Mulyadi Yusuf pada pertemuan pengurus DPD dan DPC sekaligus Halal Bi Halal di Kediamannya Kp Nanggewer,Desa Nanggewer Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor. (12/6/19).

    Mulyadi Yusup mengatakan,kedepan kita harus lebih eksis dan profesional kegiatan harus lebih di tingkatkan agar tidak ada lagi anggota Forkabi yang cari duit di jalan.

    Program jangka pendek dan menengah kita laksanakan seperti,perapihan struktural kepengurusan,administrasi serta kantor sekretariat,ini untuk program jangka pendek.

    Kemudian jangka menengahnya adalah beasiswa sekolah/pesantren, untuk anak anggota Forkabi yang masih sekolah,kemudian membuka  kursus atau pelatihan agar anggota kita  punya keterampilan untuk membuka lapangan pekerjaan, usaha atau lainnya.

    Untuk itu kita akan mengajak generasi muda yang kreatif agar bisa eksis membantu program DPD Forkabi Bogor.

    Kemudian jangka panjangnya kita akan bahas lagi setelah jangka pendek dan menengah berjalan.

    Mulyadi Yusup menambahkan,demi terjalinnya ukhuwah silaturahmi yang berkesinambungan,
    Kita juga akan mengadakan  pengajian serta arisan bulanan yang bertujuan agar tetap terjalin ukhuwah silaturahmi kita.

    Saya berharap kita semua tetap kompak dan eksis,serta  menjungjung tinggi harkat dan martabat budaya Betawi.demikian tuturnya.

    Sekertaris DPD Forkabi Bogor M. Sumarwan Sastra atau biasa di panggil bang Marwan mengingatkan,para  Ketua DPC agar melakukan pendataan dan filling keangotaan tujuannya,untuk memudahkan administrasi ke organisasian.ucapnya.(sandi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *