Mancing Mania Di Ds. Cibeuteung Muara Bersama Suryadih

    Bogor, swaradesaku.com. Minggu pagi 9 Juni 2019, ribuan warga Ds. Cibeuteung Muara Kec. Ciseeng sejak Pukul.8.00 tumpah ruah memenuhi sungai kecil yang berada di seberang kantor desa.

    Warga hadir dengan wajah ceria masing-masing membawa alat pancing dan segera duduk di sisi sungai yang dipenuhi ribuan ekor ikan. Tidak mustahil jalan di depan Kantor Desa Cibeuteung Muara menjadi macet oleh ratusan kendaraan yang diparkir di sana.

    Acara Mancing Mania gratis merupakan agenda rutin tahunan dari pemerintah desa, dan kini kepala desa telah habis masa baktinya pada bulan April lalu. Namun agenda rutin harus tetap diadakan.

    Oleh karena itu, dengan inisiatif mantan kepala desa Suryadih maka program rutin mancing mania kembali digelar. Selain itu untuk menjalin kembali tali silaturahmi warga Ds. Cibeuteung Muara dengan mantan Kepala Desa Suryadih yang berniat untuk mencalonkan kembali pada bulan November mendatang.

    Selain mantan kepala desa Suryadih dan isteri, tampak hadir para ketua Rt/Rw, Kadus, juga ribuan warga Ds. Cibeuteung Muara Kec. Ciseeng.

    Melihat antusias warga yang rela berpanas-panasan dengan alat pancing di tangan, Suryadih ketika ditemui awak media mengatakan: “Saya selaku mantan kepala desa ingin warga desa dapat terhibur, terutama bagi yang hobby mancing. Mereka dapat membawa keluarga untuk mancing di sungai tanpa dikenakan biaya. Saya ikut gembira melihat warga terhibur dengan acara agenda tahunan, mancing mania gratis ini. Hanya itulah yang dapat saya lakukan untuk warga Ds. Cibeuteung Muara.” (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *