Pemdes Cibentang Kec Ciseeng Gelar Santunan Yatim Dan Pemberian Insentif Para Ketua Rt / Rw

    Bogor, swaradesaku.com. Setelah masa baktinya sebagai Kepala Desa Cibentang yang kemudian digantikan oleh Kades Pjs Sakur Y, Hasanudin tetap melaksanakan kegiatan santunan yatim dikediamannya di Jl. Satata Sariksa pada hari Sabtu lalu (1 Juni 2019) sekaligus pemberian insentif Ketua Rt/Rw dan buka bersama.

    Pukul. 16.00 kediaman Hasanudin suda dipadati tidak kurang dari 200 anak yatim. Hadir Kepala Desa Pjs. Sakur Y, juga para staf desa yang sengaja diundang hadir, Sekdes Endang, Khaerul Saleh, Asnawi, Topik, Aden, Sardi, Hendro, Ade, Babinsa Serma La Ode, Babinmas Aiptu Karno, BPD, TPK, Linmas, serta seluruh Ketua Rt/Rw, Kadus, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

    Seperti diketahui, setiap tahun mantan Kades Cibentang Hasanudin secara rutin menggelar santunan kepada para anak yatim di wilayahnya. Karena setiap rezeqi yang didapat dan dimiliki ummat muslim, disitu terdapat hak anak yatim. Dan tampak ada rasa suka dan bahagia di wajah Hasanudin ketika berada ditengah-tengah anak yatim.

    Ketika terdengar adzan maghrib, Hasanudin bersama-sama undangan yang hadir berbuka puasa sambil bercengkerama, dan juga mendengarkan tausyiah dari ustadz yang sengaja diundang Hasanudin. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *