Rusli Pranata SE Gelar Santunan Yatim Piatu Di Aula Kantor Ds Pengasinan Kec Gunungsindur

    Bogor, swaradesaku.com. Sabtu sore menjelang maghrib (1 Juni 2019) aula kantor Desa Pengasinan Kec. Gunungsindur dipenuhi oleh perangkat desa, mulai dari staf desa : Sekdes Odih Suryadi, Jayadi, Nasrulloh, Pepen, Pawi, Eka Kurniawati, Nuryamah, Gusnari, Madzen, Yasin, Abdul Muis, Muchtar, sementara orang no. 1 Desa Pengasinan Rusli Pranata SE sejak siang sudah hadir di kantor Ds. Pengasinan.

    Selain staf kantor Desa Pengasinan, tampak pula Babinmas Rusnadi, Babinsa Serma Saiman, Suparman, Ustad Mamat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para ketua Rt/Rw, kadus, Bpd (Ketua Yudi Yudas), Lpm (Ketua Nur Abdullah), dan Tpk.

    Dalam kesempatan memberikan kata sambutannya, Kepala Desa Pengasinan Rusli Pranata SE mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran para undangan. Diharapkan seluruh Ketua Rt/Rw harus dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Dan bagi seluruh anak yatim yang mendapatkan santunan saat itu (300 anak yatim), janganlah melihat besarnya bantuan. Karena itu hanya menggambarkan akan kepedulian Rusli Pranata kepada seluruh anak yatim piatu di lingkungan Ds. Pengasinan Kec. Gunungsindur.

    Babinmas Aiptu Rusnadi memberikan informasi kepada aparat Ketua Rt dan Ketua Rw mengingatkan akan keamanan dan keselamatan bagi warga desa saat meninggalkan rumah untuk pulang ke kampung. Jangan sampai ada terjadi peristiwa kebakaran, untuk itu warga diharapkan lebih waspada. Serta mengharapkan kepada seluruh aparat untuk lomba poskamling mewakili desa-desa se Kec. Gunungsindur.

    Menutup acara Ustadz Mamat memberikan tausiyah kepada semua yang hadir bahwa ibadah itu penting, apalagi bagi mereka yang usianya sudah lanjut. Karena usia Nabi Muhammad saw hanya 63 tahun. Bagi mereka yang hadir sudah lebih dari usia Rasullullah, maka patut bersyukur dan lebih tekun dalam beribadah. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *