DPAC BPPKB Kecamatan Klapanunggal Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

    Bogor Swaradesaku.com.Dalam bulan suci Ramadhan dan Menjelang Hari raya idul Fitri DPAC BPPKB Kecamatan Klapanunggal adakan kegiatan santunan anak yatim dan berbagi takjil di lanjutkan buka bersama.
    pembagian takjil di laksanakan di jalan prapatan kawasan pabrik jalan raya Narogong Desa Kembang kuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Jumat (31/5/2019)

    sementara itu santunan anak yatim di bagikan ke beberapa RT yang ada di wilaya kampung Narogong.

    sementara Iyus / Ahmad Sanusi Ketua BPPKB Kecamatan Klapanunggal mengatakan” kegiatan ini sengaja kami lakukan dengan membagikan rakjil di jumat berkah menjelang berbuka puasa, karena hampir semua umat muslim membutuhkan baik yang mampu maupun yang tidak mampu terutama anak yatim yang memang wajib kita berikan. Ungkapnya

    sementara tujuan pembagian takjil ini untuk  membantu para pengendara motor berbuka puasa apabila waktu berbuka tiba dan belum tiba dirumahnya.
    adapun anggaran di ambil dari kas anggota BPPKB yang ada di kecamatan Klapanunggal dan batuan dari para donatur untuk pembagian takjil.pungkasnya

    “Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan untuk orang yang sedang berpuasa,terutama anak yatim yang wajib  kita kasih,”harapnya.
    ( Acep S)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *