Komunitas Datsun Go & Go Indonesa ( KDGI ) Gelar Bakti Sosial Di Sukahati Cibinong

    Bogor.swaradesaku.com.Komunitas pecinta kendaraan Datsun yang terhimpun dalam KDGI Komunitas Datsun Go & Go Indonesia Bogor Raya ini selalu mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) setiap tahun di bulan Ramadhan. Di tahun ini, bekerjasama dengan ITMI (Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia, Bogor.
    Kamis (30/5/2019)

    “Kami selalu berpartisipasi membantu Yatim dan Dhuafa setiap tahun di bulan Ramadhan untuk menyalurkan ke berbagai panti asuhan yang menjadi mitra kerjasamanya,” tutur Ruli, Ketua komunitas Datsun Bogor Raya.

    Pada sore ini, rombongan berkunjung ke Majelis Ta’lim Hasanatul Hidayah di muara beres Rt 02/ Rw 04 Sukahati Cibinong Bogor, Jawa Barat untuk berbagi dengan para penyandang Tunanetra, meneruskan kegiatan Bakti Sosial Ramadhan. Pada kegiatan bakti sosial tahun ini, kami menyumbangkan sejumlah dana tunai, yang terkumpul dari semua Member komunitas dengan ikhlas dan sukarela.

    “Kami mengumpulkan secara kolektif dari para anggota aktif untuk bisa menyumbang apa saja yang berguna bagi anak-anak yatim dan Dhuafa ini. Semoga menjadi amal baik dan penuh berkah bagi semua donatur,” ujar Ruli

    Antusiasme anggota KDGI terhadap kegiatan amal ini cukup besar dan tercatat sekitar 93 member yang aktif turut ambil bagian dalam kegiatan sosial ini. Para member terlihat sangat senang dan bahagia bahwa Kami mampu berbuat maksimal demi membantu sesama dan berbuka bersama di bulan suci Ramadhan tahun ini. Tambahnya (acep Sanusi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *