Kepala Desa Cidokom Bagikan Insentif Para Ketua Rt Dan Rw

    Bogor, swaradesaku.com. Rabu pagi (29 Mei 2019) Pemerintah Desa Cidokom menyerahkan insentif para Ketua Rt dan Ketua Rw di lingkungannya.

    Tampak hadir selain Sain Saputra SE dan Sekdes Aji Ibrahim, staf dan jajaran pemerintah Ds. Cidokom Kec. Gunungsindur, Babinmas Asep Sukria, para Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, Pengurus BPD, LPM, Linmas, para guru ngaji dan yang lainnya.

    Diakui oleh semua pihak bahwa insentif setiap bulan bagi Ketua Rt/Rw tidaklah seberapa, namun kita patut kagum dengan aparat pemerintah paling terbawah tersebut, mereka tetap mau bekerja mengawasi/menjaga demi wilayahnya. Ikhlas menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

    Dalam sambutan singkatnya Kepala Desa Cidokom Sain Saputra SE sebelum pemberian insentif dan sekadar hadiah, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran para undangan serta tugas-tugas yang dijalankan para ketua Rt/Rw di wilayahnya masing-masing.

    Sain Saputra SE juga berharap semuanya selalu mendapat lindungan Allah swt, senantiasa sehat. Berharap suasana di wilayah Ds. Cidokom tetap kondusif, aman dan nyaman. Dan semua itu menjadi tanggung jawab Ketua Rt, Ketua Rw dan pemerintah desa.

    Pemerintah Desa Cidokom tidak akan pernah bosan untuk selalu mensosialisasikan rasa kondusif. Berharap pula pada para Ketua Rt/Rw untuk sering melaksanakan gotong royong dan siskamling, merawat jalan lingkungan desa yang sudah diperbaiki.

    Kita semua harus memberi contoh yang baik kepada warga, sehingga mereka tidak segan-segan untuk mengikuti ajakan kita, merawat jalan, dan menjaga lingkungan wilayah masing-masing, tutur Sain Saputra SE kepada awak media. (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *