Kegiatan Pengaspalan Jalan Desa Di Ds Ciseeng

    Bogor,swaradesaku.com. Jalan merupakan sarana utama bagi masyarakat, baik di desa maupun kota. Perekonomian menjadi baik manakala jalan yang ada terawat dengan baik.

    Namun apa yang diinginkan tidak selalu tampak baik. Terutama jalan desa yang selalu menjadi sarana warga untuk melaksanakan berbagai kegiatan. Termasuk dengan jalan desa yang ada di wilayah Ds. Ciseeng Kec. Ciseeng Kab. Bogor.

    Jalan desa yang berada di Kp. Cibogo Rawa Rt.004/Rw.03 Dusun II, pada hari Senin Tgl. 28 Mei 2019 telah digelar kegiatan pengaspalan (hotmix) selama 2 hari. Tampak Pjs Kepala Desa Ciseeng Hambali dengan penuh semangat, walau tengah berpuasa mengawasi jalannya pengaspalan di Kp. Cibogo Rawa.

    Perbaikan jalan tersebut dibiayai dari anggaran Dana Desa sebesar Rp.103.518.250,-. Dengan volume: 500 meter x 2,5 meter. Dan dibawah pengawasan TPK Slamet Bakri, Bendahara Yuni, anggota: Warno, Khotib. Dibantu oleh Pendamping Kecamatan Usep K Sarba.

    Warga Kp. Cibogo Rawa sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Ciseeng, karena mereka dapat melintasi jalan itu lebih nyaman. Tidak lagi terkena air kotor yang menggenang serta debu yang beterbangan secara berlebihan. Sehingga warga dapat beraktifitas lebih baik dan lebih bersemangat. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *