Ikatan Remaja Masjid Darussalam Gelar Bukber Santunan Yatim Dan Dhuafa

    Bogor, swaradesaku dot com. Bulan ramadhan yang merupakan bulan penuh maghfiroh, dimana banyak ummat muslim di pelosok daerah berlomba-lomba berbuat kebajikan dengan mengharap balasan pahala dari Allah swt.

    Begitu pula dengan para remaja yang tergabung dalam Irmada (Ikatan Remaja Masjid Darussalam) yang berada di wilayah Kp. Pondok Rt.002/Rw. 09 Desa Babakan Kecamatan Ciseeng, pada hari Sabtu lalu (25 Mei 2019) menggelar acara pemberian takjil, buka bersama dan santunan yatim (31 anak) serta duafa (70 orang) yang dilaksanakan usai sholat taraweh, Pukul. 8.30 sampai Pukul. 23.00.

    Panitia acara tersebut adalah Wahyu (ketua), dan anggota: Andre, Nurman, Ibnu, Agil, Misbah, Lianti, Putri, Hilda, dan Yuni. Sementara para kader dari UMKM Ds. Babakan Kec. Ciseeng yang siap membagi-bagikan takjil adalah: Eliyah selaku ketua UMKM Kec. Ciseeng, Desi, Lilis, Arih, Joy, dan yang lainnya.

    Acara santunan dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Ustadz Sadi Suryadi, Ustadz Acep Sutisna S.Ag dan juga Ustadz Darin Algifari.

    Tausiyah diberikan Ustdz. Taufik Rahman yang mengingatkan pentingnya melakukan amal, serta ummat muslim wajib  menjalankan ibadah sebaik-baiknya diwaktu bulan ramadhan ini, bulan yang penuh maghfiroh serta ampunan. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *