Pembukaan Bazar Ramadhan Pemuda 2019 Di Gor Pakansari

    Bogor.swaradesaku.com.Acara yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci AlQur’an, pukul 16 : 00 Wib, dilanjutkan dengan pemberian santunan secara  simbolis kepada Anak yatim dan Dhuafa, oleh Dace Supriadi Kepala Disperindag Kabupaten Bogor  dan dilanjutkan dengan Acara Buka bersama. Jum’at(24/5/19)

    Selain Dace Supriadi Kepala Disperindag Kabupaten Bogor,hadir juga  para ketua dari 13 Ormas yang tergabung dalam Lintas Ormas kabupaten Bogor beserta anggotanya, Tokoh kepemudaan KNPI, Tokoh Masyarakat , dan 100 anak yatim dan Dhuafa.

    Ketua panitia Bazar Reno Guandi yang  juga sebagai Ketua DPC BBR Kabupaten Bogor menyampaikan, Alhamdulilah pemuda dan Ormas-Ormas yang tergabung dalam lintas Ormas yang ada di kabupaten bogor dapat menyelenggarakan Bazar pemuda tahun 2019, biasanya kita selalu melaksanakannya di jalan raya, dan Alhamdulillah sekarang kami dapat melaksanakannya di dalam halaman Gor Pakansari. Ungkapnya.

    Dengan adanya bazar ini semoga dapat memudahkan warga masyarakat Bogor, Khususnya warga Cibinong untuk membeli kebutuhannya dengan harga terjangkau di bazar ini. Harapnya

    Dalam Sambutan Dace  Supriadi yang mewakili Bupati Bogor mengatakan, permohonan maaf dari bupati, dan mengucapkan selamat kepada pemuda dalam membuat Bazar. Selanjutnya penyelenggaraan bazar dapat berjalan dengan lancar dan aman, dengan adanya bazar ini masyarakat dapat berbelanja murah. Dan untuk barang-barang dagangan harus berkualitas. Tandasnya. (Acep S)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *