Ormas BPPKB DPAC. Ciseeng Bagikan Takjil Di Perempatan Ciseeng

    Bogor, swaradesaku.com. Organisasi Masyarakat atau biasa disebut Ormas merupakan bagian dari masyarakat. Dimana salah satu tupoksinya adalah sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

    Menurut UU Ormas, fungsi Ormas di tengah-tengah masyarakat adalah sebagai penyalur kegiatan sesuai dengan kepentingan anggota dan/atau tujuan organisasi, pembinaan, pengembangan anggota untuk mewujudkan tujuan organisasi, penyalur aspirasi masyarakat, pemberdayaan masyarakat, dan pemenuhan pelayanan sosial.

    BPPKB DPAC. Ciseeng merupakan salah satu ormas yang eksis di wilayah dengan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat sekitar. Apalagi sekarang ini untuk DPAC. Kec. Ciseeng dipimpin oleh Mulyadi Tato, kekompakan antar anggotanya semakin nyata. Terbukti dengan kegiatan seluruh pengurus dan anggota BPPKB Pac. Ciseeng pada hari Minggu sore (19 Mei 2019) menggelar bagi-bagi takjil.

    Acara pembagian takjil yang oleh ormas BPPKB diadakan di Perempatan Ciseeng. Selain Ketua DPAC. Ciseeng Mulyadi Tato, juga dihadiri oleh Pengurus DPC Bogor Raden Ferdian Sukma/Nde, Ketua DPAC Dermaga Mumuh, Pengurus DPAC Parung Tori, para anggota dan srikandi-srikandi yang ingin berbuat kebaikan menggali pahala di bulan ramadhan diantaranya: Imas, Jamilah, Arisyah, Yeni, Ayu, Ida, Inces, Wiwi, Yani, Dede, Doni.R, Dedi, Sadam/Aca, Sandi, Rian, Undih, Sofian, Ahong, Rw Flay, Agus, dan Hendra.

    Niat ingin berbagi demi sebuah pahala sudah direncanakan Mulyadi Tato sejak jauh-jauh hari, dan didukung oleh seluruh anggota BPPKB lainnya. Dengan harapan niat baik tersebut dapat memudahkan ummat muslim yang tengah menjalankan ibadah menjelang buka puasa namun masih dalam perjalanan pulang.

    Semoga Allah swt mencatat semua niat baik, ikhlas serta aksi terpuji dari ormas BPPKB itu mendapat imbalan yang setimpal dariNya. Amin (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *