Dianggap Merusak Pemandangan , Bawaslu Sukamakmur Turunkan Baleho Ucapan Terima Kasih Prabowo- sandi

    Bogor.swaradesaku.com.Masyarakat Sukamakmur jumat sore marah dan emosi dikarenakan dari pihak Bawaslu yang juga didampingi oleh pihak aparat pemerintah kecamatan Sukamakmur menurunkan Baleho ucapan terimakasih Pasangan Capres da Cawapres prabowo-Sandi yang ditujukan kepada Masyarakat Sukamakmur dan Jonggol, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor yang sudah berpartisipasi dan memilih pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02, dengan total suara 79,65% Pada Pemilu 2019.

    Peristiwa penurunan baleho tersebut sempat dihadang oleh H TB Wayudin bersama Habib Ahmad dengan sejumlah warga, tokoh Pemuda tapi sempat baleho tersebut dicopot dan di bawa ke Kantor Bawaslu oleh Asep dari pihak Bawaslu, Dengan alasan Baleho tersebut tanpa Izin dari kecamatan.

    Kemudian setelah shalat Tarawih Ratusan Warga masyarakat Sukamakmur sudah memadati Lokasi tersebut, dan meminta pihak Bawaslu untuk Mengembalikan baleho untuk di pasangkan kembali. Setelah Tokoh Masyarakat Sukamakmur dan Pihak Bawaslu Sukamakmur bertemu dan berdialog yang cukup alot, Akhirnya sekitar pukul 23:00 Wib, Baleho tersebut dapat di pasangkan kembali oleh Linmas. Jumat (17/5)

    Menurut H TB Wahyudi Tokoh Masyarakat setempat mengatakan ” Alhamdulillah suasana dilokasi sudah kondusif dan Baleho sudah dapat kami pasang kembali dilokasi tersebut, dan sebelumnya kami sempat marah karena tidak dapat menahan emosi kepada pihak Bawaslu dan Aparat pemerintah kecamatan sukamakmur, Dengan Kerendahan hatinya Pihak Bawaslu dan Para Aparat dapat menerima permintaan Masyarakat untuk di izinkan memasang kembali baleho tersebut. Ungkapnya

    Kami meminta pihak Bawaslu untuk berkomunikasi atau memberikan konfirmasi dahulu kepada Para Tokoh masyarakat Sukamakmur, sebelum menurunkan Baleho tersebut , dan kepada pihak kepolisian dan satpol PP agar selalu bersinergi dengan Warga sehingga dapat terjalin hubungan yang Harmonis dan damai. Harapnya (Acep S)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *