Ade Supriatna Suport Relawan Joglo Di RW 08 Kelurahan Mekarsari

Depok.swaradesaku.com. Penggalangan masa di dalam ajang Pilkada memang sangat di perlukan agar Kandidat peserta Pilkada dapat menjabat serta memimpin sebagai orang nomor satu.

Ade Supriatna selalu anggota dari Fraksi PKS memberikan Suport dan dukungan dalam kunjungan ke RW 08 Kelurahan Mekarsari mendampingi Bacalon Walikota Depok, Mohamad Idris, Selasa ( 29/09/20 )

Ade bertutur agar para relawan khususnya di RW 08 Kelurahan Mekarsari agar selalu Solid tidak terpengaruh serta tergoyahkan dengan bujuk raju dari peserta Pilkada lain.

” Untuk seluruh relawan agar menjadi pendukung Idris – Imam yang sopan, ramah dan santun, Insya Allah Idris – Imam akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok.” Ungkap Ade.

Mengenai sepuluh program Janji kampanye itu merupakan progres kedepan jika Idris – Imam dapat memenangkan Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 09 Desember 2020.

Selain itu Ade berharap agar dalam berkampanye serta pelaksanaan pencoblosan nanti senantiasa mengikuti peraturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu 3M , pungkasnya.. ( Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*