Ruas Jalan Ds. Babakan – Ds. Putat Nutug Yang Rusak Parah Tahun Ini Akan Diperbaiki

    Bogor, swaradesaku.com. Masyarakat yang tinggal di pemukiman desa maupun kota sangat membutuhkan jalan yang baik serta nyaman untuk dilintasi. Karena dengan adanya fasilitas jalan maka akan merubah perekonomian masyarakat semakin baik. Baik bagi warga yang mempunyai profesi sebagai pegawai, pedagang maupun petani. Setiap hari pasti melintasi jalan yang diharapkan baik dan aman dilintasi.

    Namun sangat disayangkan, sebuah jalan pemda yang terbentang dari Desa. Babakan hingga Desa Putat Nutug semakin hari kerusakan makin menjadi-jadi. Jalan aspal hotmix itu setiap hari tergenang air hujan atau air kotor, sehingga akhirnya beberapa tahun belakangan ini kerusakan kian parah.

    Ratusan meter jalan tampak penuh dengan lubang yang mayoritas disaat musim hujan selalu digenangi air keruh dan kotor. Membuat kendaraan roda dua maupun roda empat sangat sulit dan wajib hati hati kalau kendaraan tersebut tidak ingin terjungkal.

    Jalan sepanjang ratusan meter itu berada di Desa. Babakan masuk dalam wilayah Rw. 01, Rw. 02, Rw. 03, dan Rw. 04. Menurut salah satu staf desa yang mewakili pemerintah desa menjelaskan kepada awak media tadi, Kamis (16 Mei 2019).

    Mewakili Kepala Desa H. Apendi, Bahrudin (Akri) dengan ditemani Bendahara Suherman menjelaskan kalau perbaikan jalan hanya berada di bagian utara mulai dari Patung Lele sampai ke Jembatan arah pintu masuk kantor Desa. Babakan.

    Dan ketika awak media  menghubungi PUPR wilayah Parung melalui hubungan whatsapp yang diterima oleh Candra Trikaya ST, mengatakan kalau perbaikan jalan yang dimaksud sudah dianggarkan oleh Dinas PUPR, dengan nama kegiatan: Peningkatan Ruas Jalan Babakan – Putat Nutug Kec. Ciseeng. Menurut informasi Candra kembali, sekarang ini masih dalam status tahap pelelangan. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *