Polsek Ciomas Melakukan Kegiatan Sosial Membagikan Tajil Pada Para Penguna Jalan


    Bogor.swaradesaku.com. Bulan suci Ramadhan yang sering disebut oleh para alim ulama sebagai bulan penuh barokah yang di dalam nya penuh dengan kasih sayang (Rahmat), Ampunan (Maghfiroh) dan di bebaskan nya manusia dari siksa api neraka (itkum minannar). Hal inilah yang membuat jajaran Polsek Ciomas melakukan kegiatan sosial membagikan tajil pada para penguna jalan yang berada di jalur komando Polsek Ciomas kepada masyarakat sekitar yang berada di wilayah ciomas permai.

    Kompol. Wahyu Wiyadi selaku kapolsek Ciomas polres bogor menuturkan, sore ini kami beserta jajaran melakukan kegiatan sosial bagi-bagi tajil dalam rangka menjalin silaturahmi, juga berbagi kepada sesama masyarakat yang ada di wilayah ciomas kabupaten bogor.

    Kami, berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat membantu rekan-rekan masyarakat pengguna jalan yang berada di perjalanan pulang dan warga yang berada di wilayah untuk bisa menyegerakan membatalkan puasa apabila sudah memasuki waktu magrib. Kami pun berharap untuk kedepan nya agar kita semua bisa lebih menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas  di wilayah masing-masing dan wilayah kita khususnya.
    Untuk itulah kami dari polri senantiasa melakukan silaturohmi dengan semua lapisan masyarakat. 

    Agar masyarakat bisa meningkatkan ibadah pada kesempatan puasa ini dengan sebaik-baik nya dengan tidak melakukan hal-hal yang berkaitan atau bertentangan dengan ujaran kebencian, kemaksiatan atau pun yang menganggu ketentraman ibadah di bulan ramadhan ini.ucapnya.

    Dian salah satu warga yang berprofesi sebagai jasa angkutan ojek di wilayah ciomas yang saat ini ikut menerima ta’jil untuk berbuka sangat mengapresiasi kedekatan polsek dengan warganya dan masyarakat luas khususnya.. Dian sebagai warga berharap agar untuk kedepan nya silaturahmi seperti ini bisa terus berlanjut dan semangkin dekat dengan rakyat khususnya warga disini agar bisa saling membantu dan mempererat kerjasama nya, semoga kepolisian di Republik ini bisa semakin maju dan bisa dipercaya.tuturnya.(Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *