Ngabuburit Di Bazar Kampoeng Ramadhan Ds Jabon Mekar Sambil Kenali Jenis Reptil

    Bogor.swaradesaku.com. The Animal Keep Rescue (Taker) dan Kawasan Musang Parung Ciseeng (Kampaci) merupakan 2 komunitas anak muda pecinta hewan reptil, yang pada bulan ramadhan ini hadir untuk menghibur pengunjung Bazar Ramadhan dengan kegiatan positif pada hari Minggu 12 Mei 2019 aktif menghibur dan memberikan edukasi kepada pengunjung Bazar Ramadhan di Kampoeng Ramadhan Ds. Jabon Mekar Kec. Parung.

    “Komunitas Taker dan Kampaci tersebut memberikan pemahaman/edukasi mengenai karakter hewan reptil seperti musang, iguana dan hewan lainnya yang mereka pelihara dari hasil resque ataupun sengaja dipelihara sebagai hewan peliharaan,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Jabon Mekar sebagai salah satu panitia acara, Ruby Falahadi.

    Acara yang berlangsung dari Tgl. 8 – 12 Mei 2019 di Desa Jabon Mekar secara sengaja menghadirkan Komunitas Taker dan Kampaci. Tujuannya untuk memberikan edukasi dan manfaat sebagai ilmu pengetahuan, mengenal jenis hewan, nama hewan yang selama ini belum dikenal masyarakat.

    Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Jabon Mekar Ina Yuliana, Kepala Divisi Pendayagunaan Baznas Randi Swandaru, Ketua MUI Ds. Jabon Mekar, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat.

    “Dengan adanya Komunitas Taker dan Kampaci acara menjadi lebih meriah, suasana menjadi meriah. Kami sangat berterima kasih kepada teman teman di komunitas Taker dan Kampaci yang telah meluangkan waktu dan turut ambil dalam kegiatan Bazar Ramadhan

    Salah seorang pengunjung ketika ditemui awak media mengatakan, dengan adanya Kampaci dan Taker suasana acara bazar ramadhan di Desa Jabon Mekar semakin hidup dan semakin meriah. Sangat menghibur pengunjung yang datang ke acara di Kampoeng Ramadhan ini. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *