Bakti Sosial Kapolres Bersama Wakapolres Gowa Kunjungi Panti Asuhan Gowa Qiraah

    Gowa.swaradesaku.com. Dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, jajaran Polres Gowa di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Shinto Silitonga, S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Kompol Muh. Fajri Mustafa, terur melaksanakan kegiatan kegiatan positif.

    Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (10/5) siang, sekitar pukul 14.30 WITA, Kapolres bersama Wakapolres memanfaatkan waktu luang disela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial dengan mengunjungi anak yatim-piatu di Panti Asuhan Gowa Qiraah di Jl. Matahari Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dengan memanggul sendiri bantuan yang hendak diberikannya.

    Kedatangan kedua pejabat utama di jajaran Polres Gowa ini pun disambut penuh hangat dan antusias oleh pengurus dan anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

    “Kedatangan kami di sini sebagai wujud kepedulian sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dalam bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolres.

    Dia pun tak luput meminta kepada anak-anak panti, untuk dapat mendoakan personil Polres Gowa agar senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal, khususnya di bulan yang penuh berkah ini.

    “Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Shinto Silitonga.(Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *