Asep AS Bintang Pantura 3 Rilis Album Dangdut Bernuansa Pantura

    Bogor.swaradesaku.com. Asep AS  penyanyi dangdut Bintang Pantura 3 (tiga) di sela kesibukannya  dengan show-show dalam dan luar kota, luar daerah, show di kampanye pilkada, kampanye pilpres,kemarin serta, hajatan, syukuran, jadi bintang iklan dan lain-lainnya.

    Asep AS BP3, masih bisa meluangkan waktu untuk kumpul-kumpul sekedar silaturahmi dengan teman-temannya di waktu dan tempat berbeda-beda.

    Seperti di Kabupaten Bogor
    Asep pun selalu berkunjung ke Bojong gede Citayam hanya, untuk sekedar  bersilaturahmi dengan teman lama nya yang selalu memberi support untuk segala kegiatannya.

    Dalam rutinitas kesibukannya Asep tetap menjaga stamina supaya tetap fit dan stabil dalam menjaga suara ia tidak punya resep khusus melainkan hanya rutin berolah raga, banyak minum air putih, dan istirahat yang cukup.

    Cita-citanya yang berkeinginan mendapatkan label management yang bisa menaungin dirinya dan mempromokan dirinya lebih baik, kini Asep bersyukur  di tahun 2019 ini bisa tercapai.

    Penyanyi yang pernah melantunkan lagu THR ini ketika bertemu dengan swaradesaku.com. mengatakan, “Allhamdulilah, Saya di ambil oleh salah satu management di Jakarta, yang bekerja sama dengan beberapa grup besar di Jawa Timur, dan saat ini saya harus sudah siap-siap untuk tour road show.”

    “Mohon doanya juga saya sekarang lagi merilis album dangdut lagu-lagu Pantura, dan baru selesai recording 4 lagu untuk jadi 1 album, insya Allah akan siap edar ke seluruh Indonesia, dengan label STARELBE RECORD (Management Artis),” demikian harapnya.(Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *