Penemuan 3 Mayat Di Gunung Putri Bogor Dalam Waktu Berdekatan

    Bogor.swaradesaku.com. Warga di wilayah Kecamatan Gunungputri digegerkan penemuan tiga mayat dalam rentan waktu berdekatan. Dua mayat berjenis kelamin pria tewas dan satu wanita ini tengah diselidiki Kepolisian Sektor Gunungputri, Polres Bogor. 

    Informasi yang dihimpun VIVA, sosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan warga terapung di sungai area perumahan elit Kota Wisata, Cibubur, Gunungputri. Menurut Yudi, wanita tanpa identitas itu diketahui oleh warga yang sedang mencari burung pada siang hari sekitar pukul 12.30 WIB.

    Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusyadi ketika di konfirmasi terkait penemuan mayat perempuan  menyatakan, “Benar, ditemukan di Sungai Cileungsi yang masuk ke desa Nagrak,” tuturnya 08/5/19.

    Untuk proses penyelidikan, lanjut Yudi,  jenazah langsung dibawa ke rumah sakit Kramat Jati guna autopsi. “Kami masih mendalami motif ditemukan mayat perempuan setelah menunggu hasil visum atau autopsi untuk mengetahui penyebabnya.”

    Sementara, jenazah lain berjenis kelamin pria ditemukan terapung di sebuah Danau Lagon Park Perumahan Bukit Golf. Ditemukan oleh warga setempat dan karena korban sedang dicari oleh keluargannya. Pihak keluarga tidak mau diouptopsi dan langsung diurus pemakamannya.

    Selain itu, jasad ke tiga berjenis kelamin pria juga ditemukan di sebuah warung kopi di Jalan Baru Cikeas. Pria tersebut sehari-hari diketahui sebagai penjual kopi dan bensin eceran. Pria yang dikenal warga dengan panggilan Babeh itu ditemukan dengan bagian pergelangan tangan membengkak. Dugaan sementara korban tewas akibat digigit ular. demikian ucapnya. (Red/VIVA)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *