Pjs Kades Cigombong Yedi Rahmawan Sos MSI Kunjungi Sentra Kuliner

    Bogor.swaradesaku.com. Sentra kuliner yang berlokasi di perumahan villa Mutiara Lido RW 05 merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan. Pjs Kades Cigombong Yedi Rahmawan Sos MSI, berserta rombongan terdiri dari trantib Kecamatan Cigombong mengunjungi sentra kuliner Desa Cigombong Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. 08/5/19

    Dalam kunjungan sentra kuliner langsung bertemu para pedagang. Para pedagang yang berjualan merasa senang dengan kedatangan Pjs Kades Cigombong Yedi Rahmawan Sos MSI yang akrab dipanggil Yedi.

    Yedi menyampaikan bahwa sentra kuliner ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan dan diharapakan melalui kegiatan ini akan menumbuhkan perekonomian yang ada di wilayah Cigombong Kabupaten Bogor.

    Kami (Pemdes Cigombong) bersama dengan pemerintahan akan mengevaluasi kegiatan ini agar para pedagang bisa berdagang dengan nyaman serta mendapat hasil yang maksimal. Demikian ucap Pjs Kades Cigombong.

    Selanjutnya Sahrul Ketua RW 05 Desa Cigombong kecamatan Cigombong menyampaikan kegiatan sentra kuliner ini merupakan hasil karya dari masyarakat yang berada di Desa Cigombong, pedagang yang berdagang di lokasi ini sebanyak 90 pedagang terdiri berbagai makanan dan jajanan dan murni masyarakat desa Cigombong. Dengan adanya kegiatan ini agar dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat terutama pedagang kecil.
    Saya berharap dari kegiatan ini kedepannya para pedagang tidak hanya berdagang di bulan Ramadhan saja dan ini, harus berkesinambungan.
    Saya juga akan mengevaluasi kegiatan ini agar kedepannya lebih baik, tuturnya.

    Pedagang cilung (Aci digulung) Nanang Ahmad yang tinggal kongsi atas desa Cigombong mengucapakan terima kasih kepada pengelola lokasi ini. Dengan berjualan di sentra kuliner mendapat hasil yang sangat memuaskan. Nanang juga mengatakan biasanya sehari hari berjualan keliling kampung dengan adanya sentra kuliner ini, dapat meningkatan pendapatan yang lebih baik, paparnya ( Sri.W)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *