Tejo Harwanto: Seluruh administrasi persyaratan kebebasan Rahmat Yasin sudah selesai sejak kemarin

Bogor, swaradesaku.com. Rabu (8 Mei 2019) Kalapas Sukamiskin Bandung, Tejo Harwanto menjelaskan kepada para awak media bahwa proses administrasi menjelang pembebasan Rahmat Yasin mantan Bupati Bogor sudah selesai sejak Selasa (7 Mei 2019).

“Seluruh administrasi persyaratan kebebasan Rahmat Yasin sudah selesai sejak kemarin. Dan hari ini sudah dapat langsung keluar. Mungkin hanya foto dan sidik jarinya saja saat menjelang keluar.” Ucap Tejo Harwanto (Rabu, 8 Mei 2019) kepada awak media yang menanti di depan Lapas Sukamiskin Bandung.

Kata Tejo Harwanto kembali, kalau statusnya seperti Rahmat Yasin yaitu cuti menjelang bebas (CMB) tidak mendapat asimilasi. Di luar nanti akan mendapatkan arahan dari Bapas Bogor, agar tidak kembali melakukan perbuatan pidana dan dimasukkan ke dalam komunitas masyarakat yang baik.

Tejo Harwanto menambahkan kembali bahwa menjelang keluar dari Lapas Sukamiskin tidak ada kegiatan khusus dari pihak Lapas terhadap Rahmat Yasin yang kini menghirup udara segar. (Agustion)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*