Wakil Bupati Kapolres Bogor Dan Forkopimda Hadiri Penutupan Sidang Pleno Kabupaten Bogor 2019

    Bogor.swaradesaku.com. Wakil Bupati Iwan Setiawan, Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading Beserta Forkopimda Hadiri Penutupan Sidang Pleno Tingkat Kabupaten Bogor. KPU Kabupaten Bogor bersama para saksi pasangan Capres/Cawapres Pilpres 2019 menandatangani DB1 hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang bertempat di lokasi Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Bogor tepatnya di Hotel Olympic Renotel, Rabu (08/05/19).

    Adapun isi Deklarasi Damai tersebut yaitu, Menerima Hasil Rekapitulasi KPU Kabupaten Bogor dan Sepakat menunggu hasil rekapitulasi KPU RI dengan mengedepankan kondusifitas sehingga terjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia.

    Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menyampaikan apresiasi kepada Penyelenggara Pemilu yang telah sukses menyelenggarakan pemilu dengan jujur, adil, transparan dan demokratis.

    “Assalamualaikum Wr Wb, saya Iwan Setiawan Wakil Bupati Bogor mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pelaksana kegiatan pilpres dan pileg 2019 dalam hal ini adalah KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor yang sudah melaksanakan kegiatan rangkaian proses mulai pendaftaran hingga hari ini di penutupan dan penandatanganan kesepakatan hasil perhitungan tingkat kabupaten yang kami nilai cukup luar biasa dengan waktu yang cukup melelahkan dan panjang,” ucap Iwan Setiawan Wakil Bupati Bogor

    Dalam kesempatan yang sama, KH. Ahmad Mukri Aji Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor. Saya dengan Seluruh ulama di Kabupaten Bogor semua bersepakat untuk mengucapkan ribuan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan pemilu baik legislatif maupun Pilpres 2019 dalam keadaan objektif penuh kejujuran dan keadilan mudah-mudahan semua ini Insya Allah dilakukan dengan motivasi dan niat hanya untuk Allah SWT sehingga hasilnya dapat diterima oleh semua masyarakat Kabupaten Bogor,” ucapnya.

    Dan Kami ulama Kabupaten Bogor sepakat untuk menerima dan mendukung sepenuhnya keputusan atau penetapan dari KPUD kabupaten Bogor dan Panwaslu Kabupaten Bogor tentang hasil pemilu legislatif maupun Pilpres 17 April 2019 sehingga para ulama kita bersepakat untuk bersabar menunggu hasil keputusan dan penetapan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia secara nasional tanggal 22 Mei 2019 dan kita berbahagia di dalam nuansa Ramadhan 1440 Hijriah dengan nuansa ibadah kepada Allah mudah-mudahan kita semua di bawah Ridhonya Allah SWT penuh dengan kemaslahatan penuh dengan kedamaian penuh dengan suasana kondusif di bawah Ridhonya Allah SWT.

    “Disamping itu seluruh ulama Kabupaten Bogor mendoakan dengan ikhlas dan penuh syukur kepada saudara-saudara kita para petugas baik di TPS, KPPS maupun pengawas pemilu yang kembali ke hadirat Allah SWT yang wafat dan Insya Allah dalam keadaan khusnul khotimah semoga mereka akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda di sisi Allah SWT sebagai pahlawan demokrasi Republik Indonesia tahun 2019 ini dan mudah-mudahan berbagai kealpaan dan kesalahannya akan diampuni oleh Allah SWT ya robbal alamin,” ujarnya

    Sementara itu, dengan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum tahun 2019 di jaga ketat oleh petugas Kepolisian dari Polres Bogor, Brimob, TNI dan Sat Pol PP hingga selesai aman lancar dan kondusif. (Acep Sanusi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *