Penyelenggara Pemilu 2019 di Kabupaten Bogor Dapat Apresiasi Dari Para Tokoh Masyarakat

    Bogor.swaradesaku.com. Menjelang berakhirnya rekapitulasi suara Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di kabupaten Bogor, serta pelaksanaan sidang pleno KPU Kab. Bogor, apresiasi berupa video ucapan terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu muncul dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan organisasi masyarakat serta tokoh aktor yang ada di Kabupaten Bogor, Senin (06/5/2019).

    Salah satunya muncul dari Ketua Yayasan Adzikra H Khotib Holil, yang dalam videonya mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri serta para penyelenggara pemilu 2019 ini di Kab Bogor.

    “Beliau mengatakan, Pemilu 2019 ini dinilainya sudah berjalan secara jujur, adil dan demokratis.”

    Selain itu, ada juga ucapan terimakasih dari Ketua BPPKB H. Enung, yang dalam video ucapannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pemilihan umum tahun 2019 di Kab Bogor, mulai dari ketua pengawas dan para elemen penyelenggara baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung. Terutama kepada TNI-Polri yang memback-up penuh serta bersinergi dalam melaksanakan Pemilu 2019 di Kab Bogor. “Alhamdullilah proses Pemilu berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokratis,” ujarnya.

    Adapun ucapan terima kasih juga diucapkan oleh salah satu aktor Indonesia Ivan Fadillah, yang merupakan suami dari salah satu anggota DPRD Kab Bogor. Ivan dan istri mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah bekerja keras dengan masyarakat, membantu Pemilu 2019 ini berjalan aman, tenteram, lancar, jujur, adil dan demokratis.

    Untuk itu diimbau kepada masyarakat untuk dapat membantu para penyelenggara dalam lancarnya Pemilu 2019 ini agar berjalan aman dan damai hingga proses pelantikan nanti serta diharapkan kepada masyarakat agar bersabar menunggu hingga hasil resmi dari KPU di umumkan.(Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *