Kebakaran Di Sukabumi Tewas kan 1 Orang

    Sukabumi.swaradesaku.com. Kebakaran hebat terjadi di Kampung Ciaripin RT 02/07 Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/5/2019) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Rumah semi permanen berukuran 6×5 meter ludes dilalap si jago merah.

    “Diketahui api mulai berkobar sekitar pukul 19.00 WIB menjelang adzan Isya. Saat itu pemilik berada di dalam rumah. Mau pergi tapi tidak bisa karena terjebak di dalam,” ujar relawan BPBD Kecamatan Ciambar, Dedi Supianto kepada sukabumiupdate.com.

    Akibat kebakaran tersebut, satu orang tewas terbakar. Korban atas nama Deden (35 tahun). Baru diketahui tewas setelah 30 menit api dipadamkan.

    “Warga sudah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun rumah terbuat dari bahan yang mudah terbakar, jadinya tak tertolong. Dugaan sementara, sumber api berasal dari konsleting listrik,” lanjut Dedi.

    Informasi yang dihimpun, korban malam ini langsung dimakamkan pihak keluarga tak jauh dari kediamannya. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 70 juta.

    Sumber ; sukabumiupdate.com.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *