Puluhan Remaja ikut Gathering Maksiat di Puncak Bogor Digerebek

    Bogor.swaradesaku.com. Aparat gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP mengamankan puluhan muda-mudi di sebuah vila di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019) dini hari.

    Sebanyak 32 remaja itu diduga kuat sedang berpesta narkoba, miras, dan seks bebas. Dari 32 remaja, 27 di antaranya laki-laki dan 5 wanita.

    Puluhan remaja yang diperkirakan berusia 17-20 tahun tersebut kemudian digelandang ke Kantor Kecamatan Cisarua guna pemeriksaan lebih lanjut.

    Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cisarua Bogor, Iptu Irwan Alexsander, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan puluhan remaja di sebuah vila di wilayah hukumnya. Namun, dirinya belum bisa menyimpulkan bahwa puluhan remaja tersebut hendak pesta seks.

    “Kasus ini langsung dilimpahkan ke Sat Narkoba, sebab dari hasil penggerebekan kami menemukan sejumlah minuman keras dan beberapa jenis narkoba,” terang Irwan.

    Informasi dari FPI

    Irwan menjelaskan, penggerebekkan itu berawal adanya informasi dari salah satu anggota ormas Front Pembela Islam (FPI) Cisarua. Anggota FPI tersebut mendapat informasi bahwa akan ada aktivitas maksiat yang akan berlangsung di Villa Julio, menjelang bulan Ramadan.

    Informasi tersebut diperoleh dari sosial media instagram dimana terdapat poster digital “Family Gathering Goes to Puncak—Free Makan, Villa, Sticker, Cewek”. Di pojok kiri poster tersebut juga tercantum nomor kontak panitia penyelenggara.

    “Namun aksi mereka berhasil kita cegah berkat adanya laporan dari masyarakat itu,” ucapnya. (Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *