Jaksa Karir Purna Bakti H Ahmad Djainuri SH MH Menyantuni Anak Yatim

    Bogor, swaradesaku.com. Sabtu sore (4 Mei 2019) kediaman keluarga H. Ahmad Djainuri SH. MH di Rt. 002 Rw. 04 Desa Cibentang Kec. Ciseeng tampak kesibukan dengan hadirnya puluhan tamu yang sengaja diundang oleh jaksa yang belum lama menjalani masa pensiunnya pada bulan Maret 2019 lalu.

    Dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan dan juga melaksanakan santunan anak yatim, H. Ahmad Djainuri SH. MH mengundang sejumlah tamu undangan.

    Diantaranya hadir perwakilan Pemerintah Kec. Ciseeng Hambali, Kepala Desa Hormat Hasanudin, Plt Kepala Desa Cibentang Sakur Yakub, Sekdes Endang, Babinmas Aiptu Karno, Babinsa Serma La Ode, anggota BPD Herman Satiri, Rw. Roni selaku perwakilan tuan rumah tampak sibuk menerima undangan yang hadir.

    Hambali mewakili pemerintan Kec. Ciseeng memberikan kata sambutan di hadapan seluruh undangan yang hadir.

    Dalam sambutan singkat H. Ahmad Djainuri SH. MH berharap nantinya ummat muslim mampu menjalankan ibadah puasa dengan baik, dan tempat kediamannya yang dilengkapi dengan sebuah telaga buatan dapat digunakan untuk ngabuburit bagi warga Desa Cibentang dan sekitarnya.

    Telaga Cas Cis Cus begitu ia namakan siap untuk menjadi tempat istirahat dan ngabuburit bagi warga yang tengah menjalankan ibadah puasa. Berharap ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *