Siswa-Siswi Kelas 6 SDN Pajeleran 01 Suka Hati Cibinong Di Wisuda

    Bogor.swaradesaku.com. Acara pelepasan siswa-siswi Kelas 6 SDN Pajeleran 01 Suka Hati Cibinong tahun ajaran 2018-2019, berlangsung di gedung kesenian Jalan Raya Tegar Beriman Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (30/4)

    Dengan mengambil tema “Bukan tentang menjadi yang terbaik, ini tentang menjadi dirimu yang terbaik dari sebelumnya.”

    Pelepasan siswa-siswi kelas 6 Sekolah Dasar Negeri Pajeleran 01 Suka Hati Cibinong yang berlangsung di gedung kesenian sangat terkesan meriah. Dengan menampilkan hiburan berupa kreatifitas seni yang dimainkan para Siswa-Siswi SDN Pajeleran 01, disusun oleh panitia yang rapi dan sangat menghibur.

    Acara ini juga di hadiri oleh
    Kepala Kordinator Formal Non Formal Hj. Popon Sulistyawati serta di dampingi para pengawas kecamatan Cibinong, Kepsek SDN Pajeleran 01, serta staf dewan Guru, siswa-siswi, orang tua wali murid SDN Pajeleran 01 dan juga di hadiri tamu undangan lainnya.

    Pada pukul 08:00 WIB, sebagai pembuka acara yaitu dengan menampilkan pagelaran langser yang merupakan kesenian Jawa Barat dan kesenian lainnya.

    Di lanjutkan dengan melaksanakan tradisi sungkeman sebagai ungkapan terima kasih dan mohon maaf kepada guru selama menimba ilmu dengan segala tingkah laku baik atau tingkah yang sering membuat guru kesal di sengaja ataupun tidak, sebagai ungkapan terakhir untuk menempuh perjalanan menimba ilmu ke jenjang yang lebih tinggi.

    Dalam kata sambutannya kepsek SDN Pajeleran 01 Hj. Idah Nursidah menyampaikan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-bapak sudah percaya menitipkan anaknya kepada kami, dan mudah-mudahan kalian semua bisa mendapatkan nilai terbaik. Saya mewakili ibu guru wali kelas dan semua dewan guru mohon maaf apabila selama anak ibu dan bapak di titipkan menimba ilmu selama 6 tahun jika ada perlakuan yang kurang baik atau apapun, karena itu tidak lain untuk mendidik anak-anak kita agar lebih baik. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

    “Semoga Siswa-Siswi kami bisa melanjutkan kejenjang SMP maupun yang lainnya,” harapnya

    Acara inti diakhiri dengan pengalungan medali serta piagam tanda kelulusan kelas 6 oleh Hj. Idah Nursidah dan dewan guru SDN Pajeleran 01 kepada siswa-siswi nya setelah itu doa bersama dan ramah tamah. (Acep Sanusi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *