PIA Ardhya Garini Bantu Korban Banjir Bandang Di Nanggewer Cibinong Bogor

    Bogor.swaradesaku.com. Organisasi PIA Ardhya Garini turut prihatin dan berduka atas terjadinya bencana banjir bandang yang melanda di kampung Pasar Pak Tani RT 01 RW 02 Keluarahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Bogor, Kamis (2/5).

    Menyikapi kondisi bencana yang terjadi dengan warga yang tertimpa banjir, PIA Ardhya Garini pusat melalui PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja langsung mengambil langkah-langkah sebagai bentuk kepedulian dengan korban banjir melalui kegiatan sosial berupa mengunjungi para korban ditempat pengungsian dan turut membantu dengan meringankan beban melalui bantuan sosial berupa sembako yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tertimpa musibah.

    Di sela-sela kegiatannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja Ny. Erwin B Utama menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini merupakan wujud kepedulian dari organisasi PIA Ardhya Garini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang tertimpa musibah bencana alam banjir seperti di Nanggewer Cibinong Bogor.
    “Diharapkan melalui bantuan sosial yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka, dan diimbau bagi warga Nanggewer Cibinong Bogor agar jangan lagi membuang sampah sembarangan, karena hal tersebut dapat merusak lingkungan serta mengakibatkan banjir,” ujar Ny. Erwin B Utama.

    Penyerahan bantuan dari PIA Ardhya Garini pusat melalui Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. I Ny Erwin B Utama ini diterima langsung oleh masyarakat Nanggewer Cibinong bogor.

    Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Nanggewer H. Muhammad Amin mewakili warga Nanggewer Cibinong menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PIA Ardhya Garini atas bantuan-bantuan yang telah diberikan serta menyatakan kepeduliannya dengan mengunjungi langsung para korban dan membantu meringankan beban mereka melalui beban sosial yang diberikan.

    “Saat ini terdapat 24 rumah yang mengalami kerusakan akibat banjir, dan tentu bantuan yang diberikan oleh PIA Ardhya Garini kepada para korban saat ini sangat bermanfaat dan membantu bagi masyarakat setempat,” pungkasnya.(Red)

    Sumber: Penerangan Lanud Ats Bogor

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *